Cara Cepat & Ampuh Menambah Backlink Alexa SELAMAT DATANG DI GROSIR PACAR KUKU

Jumat, 14 Maret 2014

Cara Cepat & Ampuh Menambah Backlink Alexa

Cara Cepat & Ampuh Menambah Backlink Alexa

Saya akan coba beri pemaparan untuk Menambah Backlink Pada Alexa Rank seperti yang terlihat pada gambar di atas. Info ini saya dapatkan dari sobat blogger rozikinblog admin dari sebuah blog yang cukup populer dengan alexa yang sudah di posisi 120rb.

Cara Ampuh Menambah Backlink Alexa Secara Cepat
Cara ini cukup mudah, karena hanya dengan menulis ulang (COPY dan PASTE) isi utama artikel ini, lalu tambahkan daftar link pada tulisan ini dengan sendiri nya site linking akan bertambah. Sekali lagi caranya sangat mudah, sobat tinggal copy link yang ada dalam list di bawah ini, dan link pada posisi pertama hapus dengan link yang ada pada posisi kedua. Demikian seterusnya dan kemudian masukan link blog sobat sendiri pada list paling akhir. Kemudian setelah itu ajak teman - teman sobat untuk melakukan cara yang sama dan setelah itu share artikel ini ke berbagai situs jejaring social sobat agar lebih cepat terindeks.


Eflianda BlogzZz
Anda Punya Blog
Blogedek
Planktoon Blog
Belajar Forex Trading
Grey
MudaBersahaja
Jack-V Blog
ARSUL Consulting
Indogrand Hosting
ARSUL Travel
Pacar Kuku Blog
Grosir Parfum Al Rehab

NB : sekedar mengingatkan, jika anda ingin membuat link seperti di atas bisa dibuat dengan demikian :

Nama Blog 

hilangkan tanda (*)


Untuk Keterangan tambahan:
Silahkan dilihat cara kerjanya sebagai berikut, kalau sobat bisa mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dari daftar link blog di atas bisa di masukan keyword sesuai yang di kehendaki, sehingga hal itu bisa menarik perhatian pengunjung untuk meng-klik nya. Dari segi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link sobat maka sobat juga mendapat traffic tambahan yang melimpah. Jadi disarankan agar sobat juga mencoba cara seperti ini. Silakan copy saja artikel ini dan buat postingan pada blog sobat dengan mengedit daftar link nya seperti yang saya jelaskan di atas. Dengan begini maka kita sedang menjalankan cara menambah site linking alexa atau membangun backlink dengan mdah sekali juga bisa saling silaturahmi antar sesama blogger. Coba dan buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru beri kementar.

Perhatian:
Artikel seperti ini harus permanen selamanya di blog sobat, dan sobat tidak boleh menghapusnya.Semoga Bermanfaat.